Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Martabak Markobar | Nikmati Tiap Slice Martabak Markobar Milik Putra Jokowi Dengan Promo Spesial Dari Lakupon

Martabak Markobar | Nikmati Tiap Slice Martabak Markobar Milik Putra Jokowi Dengan Promo Spesial Dari Lakupon

Written By Lakupon on Senin, 29 Agustus 2016 | 01.10.00

Martabak Markobar | Nikmati Tiap Slice Martabak Markobar Milik Putra Jokowi Dengan Promo Spesial Dari Lakupon
Lakupon.com - Martabak Markobar | Nikmati Tiap Slice Martabak Markobar Milik Putra Jokowi Dengan Promo Spesial Dari Lakupon. Siapa yang tak kenal dengan martabak spesial yang satu ini. Martabak Terang Bulan, Markobar merupakan usaha anyar Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Usaha kuliner yang menempati sebuah bangunan di Jalan Sutawijaya, Solo ini memiliki menu unggulan martabak manis delapan rasa.

Gibran Rakabuming menceritakan usaha ini dirintis oleh Arif Setyobudi di Jalan Kota Barat Solo pada 1996. Yang kemudian karena kelarisan Markobar membuat putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka tersebut, kepincut untuk bergabung dengan bisnis kuliner Markobar. Gibran lantas membuka Markobar dengan gaya kafe, membuat cabang Markobar di dekat Universitas Muhammadiyah Surakarta (UMS) dan di dekat Solo Grand Mall (SGM) yang tepat berada di pusat kota. 

Interior kafe pun tak kalah uniknya dengan makanan yang disajikan. Gibran mengaku bahwa kafe ini menarget pasar anak muda. Ia pun memilih desain interior kafe yang kuat dengan selera anak muda. Di dinding tembok tergambar lukisan animasi dengan warna-warni. Tergambar juga lukisan tokoh film super hero, Batman, di dinding cafe. Gibran memanfaatkan kaki mesin jahit menjadi kaki meja makan di kafe tersebut. Pengunjung yang ada di kafe Markobar pun bisa dengan leluasa menggoyang-goyangkan kakinya pada pijakan yang ada di kaki mesin jahit itu. Tempelan koran di bawah kaca meja makan juga memberikan kesan meja yang unik, lain daripada yang lain. Kursi yang dimunculkan pada kafe ini juga bervariasi. Tentu hal itu menunjukkan kesan dinamis ala anak muda yang membuat pengunjung lebih bersantai dan betah berlama-lama di kafe ini.
Martabak Markobar | Nikmati Tiap Slice Martabak Markobar Milik Putra Jokowi Dengan Promo Spesial Dari Lakupon

Sasarannya tentu lebih khusus dibandingkan Markobar aslinya. Jika Markobar di Kota Barat itu menyasar semua umur, Markobar cabang SGM milik Gibran lebih menyasar anak muda kekinian. Tampilan kafe Markobar milik Gibran bisa dikatakan cukup unik. Saat masuk ke dalam, kamu akan disuguhi lukisan-lukisan di dinding yang cukup unik. Saking uniknya, salah satu gambar yang ada di kafe ini pernah dipermasalahkan dan menjadi pembicaraan nasional. Masih ingat kan ketika banyak diberitakan kafe Markobar milik anak Presiden Jokowi ini dianggap memuat gambar yang mengarah ke simbol Iluminati? Ya, saat itu gambar orang bermata satu itu banyak diekspose dan membuat geger jagat dunia maya. Harga martabak terang bulang ini dibanderol antara Rp 50.000 - Rp 100.000. Selain martabak terang bulan ada juga terang bulan tipis crispy.

Kini Martabak Markobar bisa kita jumpai di Cikini, Jakarta. Jadi, untuk kamu yang belum sempat mencobanya bisa langsung membelinya dengan promo dari Lakupon hanyaRp. 45 Ribu Untuk 1 Loyang Martabak Markobar Ceres Plus Keju, dan Rp 79 Ribu Untuk Martabak Markobar 8 Rasa. Disaat cuaca mendung dan hujan seperti sekarang tentu makanan hangat seperti Martabak sangat menggiurkan dan membuat hangat bukan? hehe 
SHARE

About Lakupon

0 komentar :

Posting Komentar