Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » , » Dairy Queen Indonesia

Dairy Queen Indonesia

Written By Lakupon on Minggu, 04 September 2016 | 21.06.00

Lakupon.com - Dairy Queen Buy 1 Get 2 Regular Blizzard. Kalau sedang panas-panasnya kayak siang ini nih, enaknya makan apa ya? sebagian besar orang tentunya menjawab “es krim”. Berbagai Merk Es Krim sudah hadir di berbagai penjuru negeri ini. Biasanya kalo teringat akan es krim, pasti sebagian besar dari kita memikirkan es krim yang sudah biasa pula seperti Campina, Walls, Diamond, atau yang kelasnya agak premium dikit hehe seperti Baskin Robins, Cold Stone, Dairy Queen dan lain-lain.

Kali ini kita akan membahas mengenai Dairy Queen, Dairy Queen merupakan perusahaan es krim asal Illinois, Amerika Serikat. Dairy Queen sudah beroperasi di Illinois sejak tahun 1940, lama juga ya, bahkan sebelum Negeri Ini merdeka. Dairy Queen dalam menyajikan hidangan beku seperti es krim tentunya sudah teruji selama kurang lebih 60 tahun. Dairy Queen dapat dijumpai di berbagai mall ternama di Jakarta, Surabaya, Bali & Bandung, yaitu :

Beachwalk Kuta Bali
Central Park – Lower Ground, 
Emporium Mall Pluit – 5th Floor, 
Gandaria City – Lower Ground, 
Grand Indonesia Food Louver – 3rd Floor, 
Grand Indonesia West Mall – 5th Floor, 
Kota Kasablanka – UG Floor, 
La Piazza Kelapa Gading – Alfresco Area, 
Mall Kelapa Gading 3 – 3rd Floor Food Temptation, 
Mall Trans Studio Bandung – 1st Floor, 
Paris Van Java – Lower Ground, 
Pondok Indah Mall 1 – Area 51 Food Court, 
Puri Indah Mall – 2nd Floor, 
Summarecon Mall Serpong 1 – Ground Floor, 
Tunjungan Plaza III – Lower Ground Unit 80-81

Menu unggulan Dairy Queen adalah Blizzard, weh apa itu? mirip nama produsernya game Warcraft. Blizzard merupakan varian es krim khas Dairy Queen yang merupakan campuran dari berbagai rasa es krim dengan ditaburi aneka topping berupa kue, permen atau brownies. Blizzard disajikan dalam gelas yang diberikan dalam keadaan terbalik kepada pelanggan untuk menunjukkan bahwa es krim Blizzard beku sekali sehingga es krim Blizzard tidak akan tumpah meski dibalik sekalipun. Blizzard hadir dalam aneka rasa, bergantung dari komposisi campuran es krim dan topping yang digunakan. Varian Blizzard yang ada antara lain adalah Mint Oreo, Chocolate X’treme, Peanut Butter, Nutella Brownie, Nutella Banana, dan Nutella Waffle Crisp. Kita diperbolehkan untuk menambah topping Blizzard yang kita pesan, topping tambahannya bermacam-macam, mulai dari strawberry, kacang, serta M&M.

Selain Blizzard, Dairy Queen juga menyajikan menu lain seperti Banana Split, Moolatte, Oreo Earthquake, Hot Dog & lain-lain. Selain hidangan yang dingin dan bernuansa es, Dairy Queen juga menyajikan hidangan yang tidak dingin seperti Hot Dog. Hot Dog tersebut memiliki 3 varian rasa yaitu 3 cheese, pepperoni, chili melt & chicago. Saya sendiri baru sempat mencicipi chili melt. Hot dog rasa chili melt yang saya cicipi kemarin memiliki Rasayang tidak pedas sama sekali, rasa kejunya tetap dominan, aroma sosisnya terasa mantab dan rotinya sangat lembut. Penasaran dengan sajian es krim serta sajian lainnya di Dairy Queen? kamu bisa langsung cek hanya di sini.
SHARE

About Lakupon

0 komentar :

Posting Komentar