Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Best Western Hotel & Residence

Best Western Hotel & Residence

Written By Lakupon on Minggu, 04 September 2016 | 20.15.00

Best Western Hotel & Residence
Lakupon.com - Voucher All You Can Eat Best Western Hotel & Residence Mangga Dua, Jakarta Pusat. Best Western Hotel & Residence merupakan Hotel Bintang 4 yang Berlokasi di Mangga Dua, Jakarta Pusat, Hotel ini selesai pada akhir tahun 2010 yang silam. Best Western Hotel & Residence Mangga Dua ini adalah bangunan tertinggi di wilayah tersebut serta dikelilingi oleh pusat perbelanjaan terbesar kompleks di Asia Tenggara, seperti Mangga Dua Mall, Mangga Dua Square, ITC Mangga Dua, Dan Harco Mangga Dua, tempat-tempat tersebut merupakan tempat di mana wisatawan dapat menemukan segala sesuatu yang mereka butuhkan dengan harga yang wajar. Ada banyak daerah atraksi dan hotel ini juga terletak dekat dengan banyak kantor-kantor pemerintahan, perusahaan dan back office. Hal ini membuat hotel pilihan yang sempurna untuk bisnis maupun wisata. BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence merupakan hotel rekomendasi untuk kamu, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Apabila kamu memiliki agenda kegiatan yang membutuhkan ruangan dengan luas yang mumpuni, maka BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence adalah pilihan yang tepat. Karena hotel ini memiliki ruang pertemuan yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang. Hotel ini juga bisa menjadi pilihan tepat bagi kamu dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence . BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence adalah pilihan tepat bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah serta nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini.

kamu gemar berbelanja? Jangan ragu untuk menginap di BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence . Lokasi yang strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan sangat memanjakan kamu saat menginap di hotel ini. Layanan spa adalah fasilitas nomor wahid di hotel ini. Habiskan waktu kamu dengan melakukan relaksasi dan memanjakan diri. BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Kamu dan kolega. BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence adalah tempat bermalam yang tepat bagi Kamu yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Kamu dan keluarga. BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence memberikan pengalaman menginap yang unik di dalam bangunan bersejarah yang sulit Kamu temukan di tempat lain. Jika Kamu berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Kamu merasa sedang berada di rumah sendiri.

Pengalaman menginap Kamu tak akan terlupakan berkat pelayanan istimewa yang disertai oleh berbagai fasilitas pendukung untuk kenyamanan Kamu. Pusat kebugaran menjadi salah satu fasilitas yang wajib Kamu coba saat menginap di tempat ini. Manjakan diri Kamu dengan menikmati fasilitas spa yang memberikan harga dan kualitas pelayanan terbaik.
Best Western Hotel & Residence

Resepsionis siap 24 jam untuk melayani proses check-in, check-out dan kebutuhan Kamu yang lain. Jangan ragu untuk menghubungi resepsionis, kami siap melayani Kamu. Terdapat restoran yang menyajikan menu lezat khas masakan barat yang dibuat khusus untuk Kamu. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Kamu tetap terhubung dengan keluarga dan teman. BEST WESTERN Mangga Dua Hotel & Residence adalah akomodasi dengan fasilitas baik dan kualitas pelayanan memuaskan menurut sebagian besar tamu.

Atau buat kamu yang mau coba makan siang di hotel sekelas bintang 4 ini tapi takut harganya mahal? Ga usah khawatir, kamu harus cek promo LaKupon kali ini. Kamu bisa menikmati All You Can Eat Buffet for Lunch di Best Western Hotel & Residence hanya dengan Rp 77.000 saja. Woow!! Terdapat banyak pilihan menu yang bisa kamu pilih. Yuk, Ajak keluarga atau teman-teman kamu makan siang di Best Western Hotel & Residence dan dapatkan kupon promonya sekarang juga. Hanya di Sini.


SHARE

About Lakupon

0 komentar :

Posting Komentar