Enjoy cooking
Browse through over
650,000 tasty recipes.
Home » » Holdak Crispy Chicken

Holdak Crispy Chicken

Written By Lakupon on Minggu, 04 September 2016 | 20.33.00

Lakupon.com - Holdak Crispy Chicken. Hingga saat ini, menjamurnya restoran cepat saji yang menyediakan olahan ayam goreng memang tidak ada matinya. Salah satunya adalah restoran khas Korea yang kian hari makin populer di Indonesia seperti Holdak. Berbeda dengan ayam goreng biasanya, Holdak menawarkan ayam goreng dengan taburan bumbu manis ataupun pedas dalam penyajiannya.

Salah satu menu andalannya ialah Holdak Signature Spicy Chicken. Sajian ini merupakan olahan ayam goreng yang krenyes banget dibalur dengan gurihnya Mozarella Cheese. Untuk sausnya, kamu dapat memilih rasa yang pedas ataupun manis (honey) sesuai selera.


BACA JUGA

Mau take away? HolDeok (Hodak Deobokki with Baked Chicken) bisa menjadi menu favorit yang bisa kamu pilih. Dengan teksturnya yang lembut dan kenyal serta bercita rasa sedikit manis dan pedas, Holdak Deobokki dilapisi saus lada hitam BBQ dikombinasikan dengan ayam panggang yang dimasak sempurna. Sedikit taburan biji wijen diatasnya kian menambah selera makan.

Uniknya di restoran cepat saji ini, kamu boleh menyesuaikan sendiri paket menu yang diinginkan. Mau ayam yang bertulang atau tanpa tulang. Saus manis, pedas, ataupun BBQ. Maupun topping yang diinginkan Mozarella Cheese atau Peanut.

Mau mencicipinya? kamu bisa langsung mengunjungi ke beberapa cabang Holdak yang kini sudah tersebar di Jabotabek seperti Pluit Village, Supermal Karawaci, dan SUmmarecon Mal Bekasi. Untuk masalah harga, Holdak memberikan harga yang cukup relatif murah yakni berkisar antara Rp 27 ribu hingga Rp 39 ribu.

Mau harga promonya? kamu dapat cek ke Lakupon.com untuk mendapatkan promo kupon makan Holdak dengan diskon 37%. Dengan kupon makan seharga Rp 49 ribu ini, kamu dapat menikmati paket spesial 2 Mini Chicken plus 1 Baked Chicken. Beli kuponnya disini.
SHARE

About Lakupon

0 komentar :

Posting Komentar